Selasa, 14 Juni 2011

Thiago Silva Buka Pembicaraan dengan Barca

Rabu, 15/06/2011 01:26 WIB 



Doni Wahyudi - detiksport



Milan - AC Milan dapat kabar mengejutkan terkait Thiago Silva. Bek Brasil itu ternyata sudah melakukan pembicaraan dengan Barcelona dan menyerahkan masa depannya pada pada kedua klub.

"Saya sudah berbicara dengan Barcelona, yang bisa saya katakan sekarang adalah saya telah memberikan diri saya sendiri sebuah kesempatan," ungkap Silva di Football Italia.

Jadi pilar utama Milan di lini belakang bersama Alessandro Nesta, Silva sudah beberapa kali dikabarkan jadi incaran banyak klub besar Eropa. Adalah Real Madrid yang lebih dulu dikabarkan tertarik padanya, meski saat itu Silva menegaskan tak akan meninggalkan San Siro.

Karena itulah pernyataan Silva yang mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Barca dianggap mengejutkan. Apalagi dia belum lama ini sudah memperpanjang kontrak panjang hingga 2016.

"Sekarang semua terserah pada mereka untuk mendiskusikan dengan klub, mengingat belum lama ini saya mendapat kontrak baru dari Milan sampai 2016," tuntas Silva dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun televisi di Brasil.

( din / krs ) 

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar